Sabtu, 27 Januari 2018

IT Volunteer Ngadirojo 6: Evaluasi mingguan IT Volunteer Desa Ngadirojo


Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hari ini sudah hari ke-6 saya di desa Ngadirojo.Seperti biasanya saya akan menguraikan hasil kegiata saya pada hari sabtu ini.

Pertama yaitu saya melanjutkan pelatihan aplikasi perkantoran kepada salah satu perangkat desa yang ada di kantor desa Ngadirojo.




Malam harinya adalah kegiatan evaluasi setiap hari sabtu seperti yng kami lakukan ketika di Klaten, evaluasi dipimpin oleh Mbah Suro dan 
berlangsung hingga jam 10 malam.
 


Itulah sedikit uraian kegiatan hari sabtu di desa Ngadirojo yang saya lakukan
Sampai jumpa di lain kesempatan

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tekah berkunjung di blog saya.Silahkan tulis komentar anda dengan sopan.OK...