Selasa, 30 Januari 2018

IT Volunteer Ngadirojo 8: Pembuatan Powtoon

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Hari ino saya akan melanjutkan tutorial tentang bagaimana membuat powtoon.

1.Nah,yang pertama kita masuk ke website powtoon dengan menuliskan
   www.powtoon.com
2.Lalu isi kolom yang ada sebagai persyaratan membuat powtoon





3.Untuk bagian Job Title saya isi Education karena tujuan saya untuk pendidikan.Lalu jika sudah diisi semuanya klik sign me up

4.Selanjutnya dari pihak powtoon akan mengirimi  anda sebuah pesan verifikasi pembuatan powtoon yang akan dikirim melalui email anda.Buka email anda lalu buka inbox/kotak masuk.

5.Klik tulisan warna biru(link) Confirm and Continue
6.Dibawah ini tampilan kalau sudah berhasil
7.Karena tadi saya memilih education sekarang sya memilih 4edu, lalu klik start now dan tunggu sebentar
8.Untuk pemula disini pilih start from scratch
9.Tunggu loading sampai selesai
10.Nah,disini anda sudah bisa memulai mambuat powtoon anda


Cukup sekian tutorial powtoon untuk kali ini, mohon maaf jika ada kesalahan dalam tutorial yang saya tuliskan.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tekah berkunjung di blog saya.Silahkan tulis komentar anda dengan sopan.OK...