Sabtu, 03 Februari 2018

IT Volunteer Ngadirojo 10: Belajar bersama anak SMP Negeri 4 Ampel

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Hari sabtu tadi, saya dan teman -teman pergi agak pagi kesekolah karena kunci runag TU sekolah dibawa sama kami.Nah saat jalan ke sekolah, ada 1 mobil yang berhenti.Ternyata itu mobil Pak Dawami Kepala sekolah SMPN 4 Ampel.Kamipun ikut bersama Pak Dawami ke SMP.Waktu kegiatan di SMP saya belum mempunyai dokumentasinya, jadi saya mau cerita kegiatan di malam harinya OK?.

Setelah waktu maghrib, anak-anak SMP yang masih ingin belajar datang kerumah Pak Lurah (tempat kami yang sekarang).Nah tadi malam banyak yang ingin belajar aplikasi perkantoran seperti Microsoft Word,Excel,Powerpoint,dan lainya.Nah kalau yang ini,saya punya dokumentasinya.Berikut adalah beberapa dokumentasi yang saya ambil semalam.

 Nah,yang ini namanya Sri Wahyuni, dia ingin sekali belajar Microdoft excel.





 Kalau kelompok ini justru ingin belajar Word dan ada juga yang ingin belajar Powerpoint.

 Kalau yang ini namanya Sari, dia juga sama seperti Sri yang ingin belajar Microsoft Excel.











 Namanya Rizki Ananda, dia lucu,riang,dan punya semangat untuk belajar.






Cukup sekian blog saya kali ini.Kurang lebihnya mohon ma'af.
Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih tekah berkunjung di blog saya.Silahkan tulis komentar anda dengan sopan.OK...